Sabtu, 22 Oktober 2011

Contoh Lamaran Pekerjaan

Hal                   : Lamaran Pekerjaan                          Semarang, 25 Oktober 2011
Lampiran         : 5 (lima) Lembar


Kepada Yth.
Pimpinan Perusahaan
AUTO 2000
di-
       Tempat


Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                          : Muhammad Hafidz Rogo Jiwo
Tempat, Tgl Lahir       : Semarang, 9 September 1993
Alamat                                    : Jl. Wahyu Temurun 1/8 Tlogosari Semarang
No.Telepon/Hp            : 081805924497

            Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan Auto 2000. Saya adalah pria dengan usia 18 tahun, lulusan SMKN 1 Semarang Jurusan Teknik Kendaraan Ringan dan saya adalah seorang pekerja keras, jujur, sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna, menguasai komputer, dan mampu bekerja secara individual maupun bekerja dalam sebuah tim.

            Selain pendidikan SMK, saya pernah bekerja (Praktek Kerja lapangan) pada PT. Astra Isuzu Internasional Semarang dan di bengkel Budi Motor 2 Semarang.

            Dengan kualifikasi yang saya punya, saya yakin akan dapat menyumbangkan kemampuan yang saya miliki, saya akan bekerja keras dan berkeinginan untuk maju bersama perusahaan seperti yang diharapkan perusahaan.

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
-          1 (satu) lembar Fotocopy Ijasah SMK
-          1 (satu) lembar Daftar Riwayat Hidup
-          1 (satu) lembar Fotocopy KTP
-          1 (satu) lembar foto 4 x 6
-          1 (satu) lembar Fotocopy Surat Keterangan Kerja

Besar harapan saya untuk dapat bergabung dengan perusahaan dan saya sangat menunggu tanggapan dari perusahaan untuk proses selanjutnya. Atas segala perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,




(M.Hafidz Rogo Jiwo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar